Biasanya gejala mual dan muntah selama awal masa kehamilan cenderung lebih sering terjadi pada pagi hari. Masalah ini sering kali disebabkan karena kondisi perut ibu hamil yang kosong atau kurangnya asupan nutrisi pada hari sebelumnya. Namun ternyata susu Prenagen Emesis sangat efektif untuk kurangi mual dan muntah pada ibu hamil. Benarkan? Berikut penjelasannya. 



Untuk Apa Susu Kehamilan Prenagen?


Susu Prenagen Emesis merupakan salah satu susu ibu hamil yang sangat direkomendasikan untuk awal masa kehamilan. Susu ini kaya akan berbagai nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh ibu hamil selama masa kehamilan seperti fosfor, asa, folat, zat besi, zin, magnesium, dan vitamin B. Bahkan susu ini juga diklaim mampu mengurangi mual dan muntah pada usia kehamilan muda. 


Bahkan dengan rutin mengonsumsi susu ini Anda juga bisa mendapatkan banyak keuntungan. Baik untuk janin dalam kandungan maupun untuk ibu hamil itu sendiri. Sebuah penelitian juga membuktikan bahwa rutin mengonsumsi susu kehamilan juga mampu membantu janin tumbuh lebih kuat dan sehat. Terlebih lagi asupan yodium sangat penting untuk perkembangan otak janin. 


Bagaimana Aturan Pakainya?


Pada dasarnya tak ada aturan khusus mengenai aturan pemakaian susu kehamilan yang satu ini. Anda hanya perlu mematuhi petunjuk yang terdapat pada kemasan atau sesuai dengan resep dokter yang sudah dipertimbangkan dengan kondisi kesehatan Anda. Pastikan untuk tidak meningkatkan dosis dan meminum susu kehamilan ini lebih sering dari yang sudah diarahkan. 


Selain itu perlu untuk diperhatikan, saat menuangkan bubuk susu ke dalam air pastikan untuk selalu menggunakan sendok takar yang tersedia di dalam kemasan. Jika tidak Anda juga bisa meminta bantuan apoteker untuk menyiapkan sendok takar khusus. Hindari menggunakan sendok makan rumahan demi menghindari takaran yang tidak sesuai. 


Bagaimana Cara Menyimpannya?


Ya produk susu kehamilan yang satu ini memang sangat cocok disimpan pada suhu ruangan dan jauhkan dari tempat yang lembap dan paparan sinar matahari langsung. Setiap susu kehamilan biasanya memiliki cara penyimpanan yang berbeda-beda. Jadi pastikan Anda memperhatikan instruksi cara penyimpanan yang tertera pada kemasa produk atau tanyakan pada ahlinya. 


Apa Efek Samping yang Mungkin Terjadi?


Pada umumnya tak ada efek samping yang mungkin terjadi selama mengonsumsi susu kehamilan yang satu ini. Mungkin memang ada beberapa orang yang mengalami efek samping. Terutama untuk ibu hamil yang memiliki riwayat alergi terhadap susu sapi. Untuk itu agar lebih aman, sebelum memutuskan untuk mengonsumsi konsultasikan dulu dengan dokter kandungan Anda. 


Itulah beberapa penjelasan mengenai susu kehamilan susu Prenagen Emesis. Rutin mengonsumsi susu selama masa kehamilan memang sangat disarankan untuk menjaga agar kandungan tetap aman dan sehat. Untuk itu pastikan lengkapi nutrisi janin dengan rutin mengonsumsi susu kehamilan. Dapatkan susu kehamilan Prenagen dengan pilihan yang beragam hanya di orami.co.id. 

0 Komentar